Antisipasi Kepergian Suarez, Liverpool Incar Striker AS Roma

LIVERPOOL - Liverpool langsung bergerak cepat mencari striker anyar guna mengantisipasi kepergian Luis Suarez. Striker AS Roma, Pablo Osvaldo, menjadi pilihan The Reds di bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti diketahui, belakangan Suarez mengungkapkan keinginannya untuk pergi dari Anfield. Berbagai kritikan, pemberitaan, dan hukuman yang didapatkan saat berkostum Liverpool menjadi penyebabnya.

Terlebih, Real Madrid mengakui berminat mendapatkan jasa pemain berjuluk El Pistolero itu. Bak gayung bersambut, Suarez sendiri mengaku tak bisa menolak tawaran dari klub raksasa asal Spanyol tersebut.

Kondisi tersebut, tentunya menjadi masalah besar bagi Liverpool, pasalnya Suarez adalah pemain kunci bagi skuad Brendan Rodgers. Tercatat, pada musim ini dirinya sudah mencetak 23 gol di ajang Premier League.

Seperti dilaporkan Caught Offside, Liverpool pun langsung mencari pemain baru bila pada akhirnya Suarez benar-benar pergi. Osvaldo yang menjadi incaran Liverpool sendiri, besar kemungkinan akan dilepas oleh I Lupi.

Osvaldo sendiri memang seorang pemain yang cukup subur dengan membukukan 17 gol dari 29 laga bersama Roma di musim ini. Sayang, pemain ini berusia 27 tahun ini adalah pemain dengan tensi emosi yang cukup tinggi.

Osvaldo sebelumnya harus dijatuhi denda 50 ribu euro atau sekitar Rp606 juta dan skor satu laga karena melakukan pemukulan kepada rekan satu timnya, Erik Lamela. Terakhir, dirinya harus dicoret dari skuad Timnas Italia karena berselisih dengan pelatih Aurelio Andreazzoli di ajang Coppa Italia, pekan lalu.

Follow ofisial Twitter Kami di @Bola_Okezone
(min)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/02/45/816278/antisipasi-kepergian-suarez-liverpool-incar-striker-as-roma
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger