Ayah Cavani Indikasikan Sang Anak ke Bernabeu

NAPLES – Masa depan Edinson Cavani nampaknya menemukan sedikit titik cerah tentang klub mana yang akan dia bela setelah meninggalkan Napoli. Sepertinya penyerang internasional Uruguay ini lebih tertarik merumput di La Liga ketimbang Premier League.
 
Real Madrid adalah klub yang dituju Cavani. Hal ini terlontar dari mulut sang Ayah, Luis Cavani. Dia mengatakan, Los Blancos menjadi klub yang diinginkan anaknya, bukan Manchester City.
 
"Tujuan Edinson (Cavani) adalah bermain untuk Real Madrid," ujar sang Ayah singkat, seperti diberitakan Herald, Selasa (18/6/2013).
 
Diakui sang Ayah, pernyataan itu diucapkan langsung oleh Edinson kepada pihak keluarga. "Dia bersemangat tentang hal itu dan sangat bersedia. Dia telah mengatakan kepada keluarga secara pribadi bahwa dia ingin bergabung dengan Real Madrid," tegasnya.
 
Menurur Luis, sang anak urung mengatakan hasratnya ini kepada khalayak karena tidak ingin memberikan dampak buruk kepada klub yang telah membesarkan namanya, Napoli.
 
"Dia memang belum mengatakan ini kepada publik. Karena bila dia mengatakannya sekarang, itu akan mengganggu Napoli," terusnya.
 
 
Follow ofisial twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/18/51/823467/ayah-cavani-indikasikan-sang-anak-ke-bernabeu
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger