"Balo Takkan Senasib Adriano"

FORTALEZA – Dalam satu bulan ini, Mario Balotelli sudah dua kali bikin pusing tim nasional Italia. Yang pertama di kualifikasi Piala Dunia kontra Rep. Ceska di mana kartu merah dikoleksinya. Terbaru, selembar kartu kuning didapatnya usai mencetak gol ke gawang Uruguay di Piala Konfederasi.
 
Namun di balik itu, Júlio César mengaku tak khawatir karier mantan rekannya saat membela Inter Milan itu akan meredup drastis layaknya eks-rekannya yang lain, Adriano Leite. Satu dekade silam, Adriano dianggap salah satu prospek terpanas sepakbola dunia.
 
Akan tetapi, entah bagaimana kariernya jatuh dengan cepat lantaran punya gaya hidup yang tak sehat. Adriano punya karakter yang tak jauh beda dengan Balotelli. Cepat, kuat dan punya emosi yang cepat meninggi ketika sudah berada di lapangan.
 
Kendati begitu, khusus Balotelli, César mengaku tak cemas lantaran attaccante Gli Azzurri dan AC Milan itu terbilang mau belajar dari kesalahannya. Gaya hidup Balo – panggilan Balotelli, juga dinilai sehat, normal, wajar dan tak "aneh-aneh".
 
"Tak ada yang harus dicemaskan tentang Balotelli. Dia takkan berakhir seperti Adriano. Ya, dia memang sedikit temperamental dan selalu bereaksi saat diprovokasi," ujar César kepada LaGazzettadelloSport, Selasa (18/6/2013).
 
"Itu memang suatu kesalahan, tapi dia belajar dari kesalahannya. Kehidupannya juga sehat dan setia. Dia tak punya masalah mental. Saya bisa membayangkannya akan menjadi salah satu bintang sepakbola dunia," tandas kiper internasional Brasil dan Queens Park Rangers tersebut.
(raw)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/18/51/823990/balo-takkan-senasib-adriano
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger