Bayern Rela Tukar Robben dengan Suarez?

MUNICH – Juara Champions League musim lalu, Bayern Munich tampaknya tidak ingin kalah dengan klub lain untuk memakai jasa penyerang Liverpool,Luis Suarez. Pemain asal Uruguay itu memang diincar oleh klub-klub besar Eropa setelah dirinya menyatakan bahwa tidak suka dengan perlakuan media Inggris dan memutuskan untuk hengkang dari Anfield musim panas ini sebagaimana dilansir oleh Daily Star.
 
Seakan tidak ingin kalah dengan salah satu pesaingnya, Real Madrid yang berani menyiapkan dana sebesar 40 juta pounds untuk merekrut Suarez, Bayern siap memberikan penawaran yang mengejutkan yaitu menawarkan winger mereka, Arjen Robben untuk dibarter dengan El PIstolero.
 
Robben memang salah satu pemain kunci Die Rotten dalam mendapatkan Treble Winners pada musim lalu. Namun para petinggi Bayern siap melepaskan pemain berusia 29 tahun itu bila memang bisa mendatangkan Suarez ke Allianz Arena.
 
Kubu Liverpool sendiri tampaknya sudah siap untuk kehilangan pemain controversial itu. Sejumlah nama sudah dilirik untuk menggantikan pemain bernomor punggung tujuh itu. Mulai dari penyerang Aston Villa, Christian Benteke sampai dengan playmaker Shakhtar Donetsk, Henrik Mkhitaryan sudah masuk dalam bidikan The Reds.
 
Bagi Robben bermain di klub Inggris bukanlah hal yang asing. Karena pada 2004-2007 dirinya pernah membela klub asal London, Chelsea.
(auz)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/06/48/818385/bayern-rela-tukar-robben-dengan-suarez
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger