Bendtner Alami Musim Apes di Turin

TURIN – Penyerang jangkung milik Arsenal, Nicklas Bendtner mengaku bahwa dirinya memiliki masa yang buruk selama dipinjamkan ke juara Serie A musim lalu, Juventus. Bendtner bergabung ke klub asal Turin itu sejak awal musim panas lalu sebgai pemain pinjaman namun dirinya gagal menunjukkan kualitasnya. Dirinya gagal menceploskan satu gol pun untuk Si Nyonya Tua.
 
"Itu merupakan musim yang buruk di Juventus karena banyak terjadi masalah fisik (cedera) meskipun saya senang dengan Juventus dan memiliki banyak teman baru di tim. Saya harus menatap masa depan sekarang." Ujar pemain berpostur 193 sentimeter itu kepada Tuttosport, Minggu (9/6/2013).
 
Pemain internasional Denmark ini telah kembali ke klub asalnya, Arsenal. Namun dirinya mengungkapkan tidak akan bermain untuk The Gunners musim depan. Pemain kelahiran Kopenhagen ini mengkalim saat ini sedang berdiskusi dengan lima sampai enam klub. Dirinya juga menyebutkan bahwa kepindahannya kali ini akan bersifat permanen bukan sebagai pemain pinjaman lagi.
 
"Bermain sepakbola adalah hal yang paling saya sukai dibandingkan hal lain di dunia. Saya sedang berbicara dengan lima atau enam klub saat ini jadi kali ini saya harus membuat keputusan yang tepat," tegasnya
 
"Ini akan menjadi transfer permanen seperti yang telah saya sepakati dengan Arsenal. Saat ini kami sedang membahas masalah dana tapi ini akan segaera teratasi dan saya harap dapat bergabung dengan klub yang tepat dalam beberapa minggu ke depan." tandas pemain pernah dipinjamkan ke Sunderland dan Birmingham City itu.
 
 
Follow ofisial twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/09/47/819272/bendtner-alami-musim-apes-di-turin
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger