Boaz Tak Gentar Hadapi Van Persie

JAKARTA - Kamis (6/6/2013) sore ini, tim nasional Indonesia menggelar jumpa wartawan di pers room Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Boaz Salossa mengaku tak sabar hadapi Robin van Persie.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh coach Jacksen F Thiago, Rudy Maswi (manajer timnas), dan striker Persipura, Boaz Salosa ini, mereka mengumumkan beberapa hal yang mereka siapkan untuk pertandingn besok.

Jacksen mengumumkan bahwa keadaan pemain semua dalam keadaan siap tanding. "Kondisi pemain baik, tadi pagi semuanya tak ada kendala. Strategi sudah dipersiapkan beberapa hal. Saya sudah mendiskusikan dengan Sergio dan Maitimo," kata Jacksen, dalam pers conference sore ini.

"Level kami berbeda, pertandingan pasti akan sulit. Kami harus bisa menguasai penguasaan bola sebagai konsep permainan," sambungnya.

Sementara itu, pemain senior Boas Salossa mengaku sangat tidak sabar menghadapi laga besok. Bermain melawan pemain level Eropa membuat dirinya semakin termotivasi.

"Saya senang bermain dengan (Sergio) van dijk. Dia pemain bagus. Saya pernah berduet dengannya saat melawan Arab Saudi. Saya juga tak sabar mau melawan Robin van Persie dan Wesley Sneijder," kata Boaz.
(hmr)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/06/51/818307/boaz-tak-gentar-hadapi-van-persie
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger