Brasil Ingin Melawan Spanyol di Final

RIO DE JANEIRO – Juara dunia dan Eropa Spanyol merupakan favorit teratas di Piala Konfederasi 2013. Hampir semua orang menjagokan mereka, termasuk bintang Brasil Neymar. Striker belia ini berharap negaranya bisa bersua Tim Matador di laga puncak.
 
Berbekal skuad yang masih jadi tulang punggung ketika menjuarai Euro 2008, Piala Dunia 2010, dan Euro 2012 seperti Iker Casillas, Sergio Ramos, Xavi, Iniesta, Fabregas, dan Fernando Torres, La Furia Roja memang diunggulkan meraih Piala Konfederasi pertamanya.
 
Brasil bisa bertemu Spanyol di final Piala Konfederasi karena masing-masing berada di grup yang berbeda. Selecao berada di Grup A, sementara Spanyol di Grup B.
 
Sebelum mewujudkan impiannya, Neymar dkk. harus terlebih dulu menyingkirkan juara dunia tiga kali Italia, lawan yang secara tradisional selalu menyulitkan Meksiko, dan raksasa Benua Asia Jepang di Grup A.
 
"Spanyol merupakan tim hebat dengan pemain-pemain terbaik di dunia. Mereka tim yang harus dikalahkan. Faktanya mereka memang favorit dan melawan Spanyol di final akan sangat menyenangkan, sebuah impian," kata Neymar seperti dikutip AS.
 
La Furia Roja sendiri tergabung bersama Uruguay, Nigeria, dan Tahiti. Kampanye Brasil di turnamen resmi pertama mereka dalam dua tahun setelah Copa Amerika 2011 lalu adalah menghadapi Tim Matahari Terbit di Estadio Nasional, pukul 02.00 WIB dinihari nanti.
 
Perbarui informasi sepakbola Anda di @bola_okezone
(auz)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/15/51/822347/brasil-ingin-melawan-spanyol-di-final
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger