Buffon: Italia Banyak Kiper Berkualitas

TURIN – Kapten Timnas Italia, Gianluigi Buffon menganggumi kiper-kiper muda di Italia. Ketika ditanya siapa suksesornya di Azzurri kelak, Buffon mengaku bingung untuk menjawabnya.
 
Kiper berusia 35 tahun ini menilai banyak sekali kiper-kiper muda Italia yang memiliki potensi. "Suksesor saya akan menjadi masalah (bagi Azzurri). Kita memiliki banyak kiper yang berkualitas," ujar kapten Juventus ini seperti dilansir Tribalfootball.
 
"Ada Salvatore Sirigu di mana telah memenangi gelar juara bersama PSG dan telah tampil di ajang internasional. Kiper Lazio Federico Marchetti juga sama. Kita juga jangan lupa dengan kiper Fiorentina, Emiliano Viviano dan ada juga kiper Cagliari Michael Agazzi dimana sedang berkembang," sambungnya.
 
Kiper berjulukan Superman ini juga menambahkan bahwa kiper-kiper generasi baru juga sudah bermunculan sehingga dirinya menilai tidak akan menjadi masalah bila dirinya sudah tidak masuk Timnas lagi.
 
"Ada juga kiper generasi baru seperti Francesco Bardi,Nicola Leali,Vincenzo Fiorillo,Simone Colombi, mereka adalah beberapa kiper cerdas yang siap datang. Dan hasilnya saya tidak merasa akan mendasi masalah ketika saya tidak lagi dipanggil ke dalam skuad. Bahkan jika saya tidak bermain lagi hari ini maka (Timnas Italia) tidak perlu panik" tutup mantan kiper Parma itu.
(hmr)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/06/51/818203/buffon-italia-banyak-kiper-berkualitas
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger