Calo Banting Harga

JAKARTA - Animo masyarakat menonton laga Indonesia selalu besar. Tak heran bila antrean dalam penjualan tiket di tiket box selalu ramai. Para calo pun selalu tak ketinggalan memanfaatkan peluang mendulang rejeki.

Tapi, bila biasanya para calo menjual tiket dengan harga di atas harga resmi, dalam laga Indonesia melawan Belanda kali ini, para calo justru menjual dengan harga normal.

Berdasarkan pantauan Okezone di Stadion Utama Gelora Bung Karno, satu jam jelang pertandingan dimulai, para calo langsung mau melepasnya dengan harga normal, ketika ditawar.

Kickoff pertandingan rencananya akan dimulai pukul 20.30 WIB. Sementara, antrean untuk pintu masuk tribun atas sudah dipadati suporter. Antrean yang lengang hanya terlihat di pintu-pintu kategori, di atasnya.

Laga Indonesia melawan De Oranje ini sendiri memang menyita perhatian masyarakat yang ingin menyaksikan langsung. Untuk mengantisipasi segala hal yang tidak diinginkan, kepolisian Daerah Metro Jaya pun sudah menurunkan 2.524 personel gabungan untuk mengamankan jalannya pertandingan bertajuk persahabatan tersebut. (dit)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/07/51/818864/calo-banting-harga
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger