Cannavaro: Zidane Layak Nakhodai Los Blancos

MADRID – Kursi kepelatihan Real Madrid, kini bisa disebut sebagai 'kursi panas', pasalnya selepas kepergian Jose Mourinho, El Real kini belum memiliki pelatih baru yang akan menjadi nakhoda di musim depan.
 
Beberapa nama kondang, mulai dari orang luar klub, seperti Carlo Ancelotti, Jurgen Klopp, sampai pelatih tersukses musim ini, Jupp Heynckes sempat disebut-sebut akan menjadi suksesor Mourinho.
 
Bahkan, baru-baru ini, orang dalam klub, Zinedine Zidane menyeruak ke permukaan dan digadang-gadang menjadi pelatih Iker Casillas dkk.
 
Meski baru sekedar kabar miring, eks Real Madrid lainnya, Fabio Cannavaro mendukung bila suatu saat ini Zizou –sapaan Zidane- benar-benar menjadi pelatih kepala di Santiago Bernabeu.
 
"Zinedine (Zidane) memiliki pengalaman sebagai pelatih, ditambah dia juga mengenal baik klub ini, juga dengan para pemain. Dia memiliki kapasitas yang layak untuk meng-handle tugas sebagai pelatih," kata Canna, seperti dilansir Insiden Futbol, Selasa (11/6/2013).
 
Zizou memperkuat Real Madrid di medio 2001 sampai 2006 setelah dibeli dari Juventus. Selama berseragam Los Galacticos –julukan Madrid kala itu-, dia berhasil mencetak 37 gol dari 155 penampilannya.
 
 
Follow akun twitter resmi kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/11/46/820205/cannavaro-zidane-layak-nakhodai-los-blancos
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger