Cassano Jadi Hadiah Satu Abad Parma

PARMA - Direktur Parma, Pietro Leonardi, berharap proses transfer Antonio Cassano pada jendela transfer musim panas ini bisa terwujud. Pasalnya, striker Inter Milan tersebut bakal menjadi kado 100 tahun Parma pada Desember nanti.

Seperti diberitakan sebelumnya, Cassano memang masuk dalam proyek La Beneamata pada bursa transfer. Skuad asuhan Walter Mazzarri itu ingin mendatangkan striker Parma, Ishak Belfodil.

Demi lancarnya transfer tersebut, Inter telah menyiapkan dana sebesar 10 juta euro. Tak hanya itu, Inter juga akan meminjamkan Cassano dan Matias Silvestre ke Parma demi terwujudnya proses transfer Belfodil.

Kondisi tersebut disambut baik oleh kubu Parma. Leonardi melihat Cassano adalah sosok pemain yang hebat meski umurnya sudah tidak muda lagi, terlebih proses negosiasi sudah berjalan dengan baik.

"Cassano merupakan talenta mutlak dan saya ingin bekerja dengannya. Usia bukanlah pembicaraan relevan. Tengok saja kiprah Antonio Di Natale bersama Udinese," ungkap Leonardi kepada Mediaset Premium.

"Kedua belah pihak menanggapi negosiasi ini dengan positif. Kami tak mau terburu-buru meski ingin memberikan Cassano sebagai hadiah 100 tahun klub," sambungnya.

Leonardi yakin bahwa Cassano takkan menuju Genoa yang belakangan tertarik pada mantan pemain AC Milan tersebut. "Saya sudah mendengarnya. Tetapi, saya ragu bila Inter mau menggelar negosiasi untuk satu pemain dengan dua klub berbeda," tandasnya. (min)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/20/47/824898/cassano-jadi-hadiah-satu-abad-parma
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger