Cavani Mungkin Tetap di Napoli

NAPLES - Pihak Napoli membenarkan kabar adanya pertemuan antara Presiden klub Aurelio de Laurentiis dengan perwakilan Chelsea untuk menegosiasikan Edinson Cavani. Lantas, bagaimana hasilnya?

Cavani disebut-sebut menjadi salah satu target utama Jose Mourinho yang akan memimpin The Blues mulai musim depan. Sore ini, perwakilan pihak The Blues juga dikabarkan bakal bertemu dengan De Laurentiis untuk bisa memboyong striker internasional Uruguay itu ke Stamford Bridge.

Menyikapi hal ini, Walter Guglielmone, saudara sekaligus perwakilan Cavani menyatakan apabila hasil pertemuan tersebut belum pasti bakal berakhir dengan hengkangnya Cavani ke London. Malah, Guglielmone meyakini Cavani akan tetap bertahan di San Paolo, setidaknya untuk satu tahun ke depan.

"Untuk saat ini, saya percaya dia (Cavani) akan bermain lagi untuk Napoli. Selain itu, kemana lagi dia akan bermain? Dia selalu mengatakan, di klub hebat," ujar Guglielmone sebagaimana dikutip Radio Kiss Kiss.

"Sekarang ini, dia di Napoli dan dia sangat bahagia. Musim depan, Napoli bermain di Liga Champions dan dia sangat senang berkompetisi di ajang tersebut," sambungnya.

Selain Chelsea, Cavani juga ramai dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Namun, isu tersebut langsung dibantah Guglielmone. "Berapa presentasi Cavani ke Real Madrid? Tidak, belum ada kontak," tutupnya.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan update sepakbola (acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/07/47/818754/cavani-mungkin-tetap-di-napoli
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger