Cedera, Barzagli Batal Bela Italia?

MILAN – Nasib sial menghampiri Andrea Barzagli. Barzagli kemungkinan bisa absen membela Timnas Italia di ajang Piala Konfederasi. Bek Juventus itu terancam batal lantaran masih mengalami cedera Achilles tendon.
 
Barzagli menjadi salah satu pemain andalan Bianconeri dalam usaha mempertahankan gelar Scudetto. Namun dalam beberapa pekan belakangan ini, bek 32 tahun itu mengalami cedera Achilles tendon.
 
Menurut laporan terakhir Football-Italia, Senin (3/5/2013) dari tempat latihan di Coverciano, Barzagli masih belum 100 persen fit dan kemungkinan tidak mau ambil risiko dengan membawanya ke turnamen Piala Konfederasi di Brasil.
 
Senin besok waktu setempat, allenatore Cesare Prandelli memang harus menyerahkan 23 nama pemain Timnas Italia yang akan berlaga di Piala Konfederasi. Jadi, Prandelli harus membuat keputusan yang cepat mengenai nasib Barzagli.
 
Diketahui, Piala Konfederasi akan berlangsung mulai 15-30 Juni mendatang. Sebelum itu, Timnas Italia harus bermain melawan Republik Ceska dalam sebuah pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014.
 
Saat ini, profesor Enrico Castellacci akan mengevaluasi cedera yang dialami Barzagli. Setelah itu, Castelacci akan memberikan informasi mengenai hal ini kepada Prandelli.
(hmr)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/03/51/816404/cedera-barzagli-batal-bela-italia
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger