Chelsea Sepakat Bayar 58 Juta Euro untuk Cavani?

LONDON – Pembicaran yang dilakukan kubu Chelsea dengan Napoli sepertinya tidak sia-sia. The Blues kabarnya mendapat lampu hijau untuk membawa bintang I Partenopei, Edinson Cavani, musim panas nanti.

Chelsea diketahui menaruh minat pada Cavani dan sudah melakukan pembicaraan dengan presiden klub Aurelio de Laurentiis, beberapa waktu lalu. Striker internasional Uruguay ini menjadi salah satu incaran utama pelatih baru Chelsea, Jose Mourinho.

Meski belum ada konfirmasi resmi terkait hasil pertemuan kedua kubu, namun isu yang berembus mengatakan bahwa  Chelsea kini berada dalam urutan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Cavani. Chelsea mengungguli dua pesaingnya, Real Madrid dan Manchester City.

Sebagaimana dikutip SportMediaset, Chelsea memenangi persaingan karena bos besar mereka, Abramovich berani mengeluarkan uang tunai, 58 juta euro untuk memboyong Cavani.

Madrid sendiri melalui presiden klubnya, Florentino Perez sudah mengajukan tawaran. Namun tawaran Perez, yakni menyerahkan uang tunai plus memberikan pemainnya, kurang memuaskan De Laurentiis yang menginginkan uang tunai.

Sementara City, mereka kalah karena sampai saat ini belum menunjukkan keseriusannya meminang Cavani, karena saat ini pihak The Eastlands masih repot menentukan pelatih baru mereka musim depan. Isunya, Manuel Pellegrini yang baru mundur dari kursi kepelatihan Malaga, akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat City jelang berakhirnya musim kompetisi Premier League.

Selanjutnya, dana penjualan Cavani akan digunakan De Laurentiis sebagai modal untuk membangun kekuatan, sesuai dengan permintaan pelatih baru mereka Rafael Benitez. Sejauh ini, tim runner up Serie A ini dikabarkan tertarik meminang bomber Manchester City, Edin Dzeko.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan update seputar sepakbola (acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/08/45/818968/chelsea-sepakat-bayar-58-juta-euro-untuk-cavani
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger