Courtois: Mourinho Inginkan Saya Kembali

MADRID – Thibaut Courtois mengungkapkan bahwa pelatih anyar Chelsea, Jose Mourinho tengah mempertimbangkan untuk membawa dirinya kembali ke Stamford Bridge musim panas ini. Seperti diketahui, kiper asal Belgia itu kini tengah menjalani masa pinjaman di Atletico Madrid.
 
Sejak bergabung dengan Los Colchoneros musim 2011 lalu, Courtois tampil menawan dan menjelma menjadi kiper andalan klub asal ibu kota Spanyol itu. Musim 2013-2014 merupakan musim ketiga dari masa pinjaman dengan Atletico.
 
"Apabila itu terserah kepada saya, maka dia (Mourinho) akan memiliki saya musim depan. Saya telah mengatakan kepadanya bahwa ini merupakan musim terpenting bagi saya. Sebab saya ingin tetap menjadi pilihan utama untuk Belgia pada tahun di mana kami akan pergi ke Piala Dunia di Brasil," tutur Courtois, seperti dilansir Football Espana.
 
"Untuk melakukan hal ini saya harus terus bermain di tim pada tingkat tinggi karena persaingan untuk tim nasional sangat sulit," lanjutnya.
 
Kiper yang baru berusia 21 tahun itu menambahkan bahwa menjadi anak asuh The Special One merupakan mimpi terbesarnya saat dirinya memutuskan bergabung dengan jawara Liga Champions musim lalu itu.
 
"Dia (Mourinho) ingin Petr Cech dan saya berada di bawah komandonya musim depan dan itu adalah hal yang logis, namun dia juga telah memahami posisi saya. Suatu hari nanti, saya ingin bekerja dengan Mourinho. Itu merupakan keinginan saya saat saya menandatangani kontrak untuk Chelsea beberapa musim lalu," tandasnya.
 

Follow @bola_okezone untuk mendapat informasi update tentang sepakbola!
(rin)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/13/45/821323/courtois-mourinho-inginkan-saya-kembali
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger