Dalam Sepekan, Isco Siap Tentukan Masa Depan

MALAGA – Menjelang dibukanya jendela transfer musim panas, nama pemain Malaga, Francisco Roman Alarcon Suarez atau yang lebih dikenal dengan Isco menjadi pemain yang laris jadi rebutan klub-klub kaya Eropa.
 
Penampilan gemilangnya bersama Malaga telah membuat klub-klub elite seperti Manchester City dan Real Madrid rela merogoh kocek dalam-dalam demi mendapat tanda tangan pemain berusia 21 tahun ini.
 
Menyadari dirinya menjadi rebutan klub kaya, pengemas sepasang gol di skuad Spanyol U-21 ini menegaskan akan menentukan masa depannya dalam waktu satu pekan mendatang.
 
"Dalam tujuh hari saya akan memutuskan masa depan saya. Setelah final Euro U-21, saya akan menganalisa situasi ini dan akan membuat pilihan terbaik untuk masa depan saya," kata Isco, seperti dilansir Soccer News, Senin (17/6/2013).
 
Nama Manchester City disebut-sebut menjadi kandidat kuat sebagai klub tujuan Isco selanjutnya, mengingat sang pelatihnya di Malaga, Manuel Pellegrini kini telah resmi membesut klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut.
 
"Pada saat ini saya tenang dan fokus pada pekerjaan saya dengan tim nasional. City atau Madrid? Saya tidak bisa mengatakan, tapi yang jelas, (Manuel) Pellegrini adalah pelatih yang hebat," terus Isco.
 
 
Follow ofisial twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/17/51/822846/dalam-sepekan-isco-siap-tentukan-masa-depan
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger