De Jong Menyesal Tak Ikut ke Indonesia

AMSTERDAM - Para pemain tim nasional (Timnas) Belanda tengah merasakan kebahagiaan, lantaran telah berada di Indonesia. Tapi hal itu tak dirasakan oleh Nigel de Jong, yang harus melewatkan momen langka itu.
 
Cedera tendon Achilles yang dialaminya membuat punggawa AC Milan itu gagal mendaratkan kakinya di bumi Indonesia ini, untuk ikut skuad Louis van Gaal berujicoba dengan Timnas Indonesia, Jumat 7 Juni mendatang di stadion Gelora Bung Karno.
 
Melalu akun twitter resminya, @NDJ_Official, jebolan Ajax Amsterdam ini meminta maaf kepada para follower-nya dan juga fans yang berada di Indonesia, lantaran tidak bisa mengikuti rombongan skuad De Oranje.
 
"To all my Indonesian followers and fans, pity I couldn't make it to Indonesia with the Dutch squad due to my injury.Keep supporting #Oranje. (Untuk semua follower dari Indonesia, sayang saya tidak dapat ke Indonesia bersama skuad Belanda karena cedera. Tetap mendukung #Oranje)," demikian status terakhir De Jong, Kamis (6/6/2013).
 
Timnas Belanda sendiri telah tiba di Jakarta tadi pagi dan sempat mengunjungi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (5/6/2013) malam, untuk melakukan latihan perdana. Para pemain seperti Robin van Persie, Wesley Sneijder, John Heitinga, serta Dirk Kuyt telah menjajal rumput stadion SUGBK.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/06/51/818115/de-jong-menyesal-tak-ikut-ke-indonesia
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger