Deal, Ribery di Munich Hingga 2017

MUNICH – Franck Ribery dan Daniel van Buyten dipastikan bakal mencicipi sentuhan pelatih anyar Bayern Munich Pep Guardiola. Kedua pemain senior tersebut diberi hadiah perpanjangan kontrak masing-masing hingga 2017 dan 2014.
 
Ribery merupakan pemain kunci FC Hollywood meraih treble winners karena tusukannya di sayap kiri membuahkan 11 gol dan 22 assist sepanjang musim lalu.
 
Bila pemain Prancis ini bertahan di Allianz Arena hingga kontrak berakhir, bukan tak mungkin ia sekaligus bakal pensiun mengingat pada 2017 dirinya berusia 34 tahun.
 
Ribery sendiri sudah berkostum Bayern sejak 2007 silam ketika ditransfer 25 juta euro, rekor klub saat itu, dari Marseille.
 
Sementara itu Van Buyten hanya diberi kontrak baru semusim ke depan karena saat ini usianya sudah 35 tahun. Meski sudah uzur, bek asal Belgia yang sudah bergabung dengan Bayern sejak 2006 itu dinilai sebagai pelapis yang sempurna di posisi bek.
 
"Keduanya merupakan pilar tim kami dan akan hal tersebut akan terus berlanjut. Franck dan Daniel telah meraih banyak hal beberapa musim terakhir," kata CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge.
 
"Terima kasih kepada mereka berdua (atas kesepakatan ini). Mereka merupakan pembeda, terutama di laga-laga krusial," tegas Rummenigge.
 
Perbarui informasi sepakbola Anda di @bola_okezone
(auz)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/06/48/818383/deal-ribery-di-munich-hingga-2017
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger