Del Bosque: Casillas & Arbeloa Masih Akur

MADRID – Pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque tak melihat adanya masalah antara Iker Casillas dan Alvaro Arbeloa, dan merasa segalanya baik-baik saja. Del Bosque menilai, jika benar ada masalah, dia percaya kedua pemain bisa menyelesaikannya secara dewasa.
 
Namun, menurut Del Bosque jika benar ada masalah antara Arbeloa dan Casillas, itu tidak berpengaruh pada para pemainnya dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti Piala konfederasi akhir bulan ini.
 
"Saya tidak melihat apapun yang menarik perhatian saya," kata Del Bosque, sebagaimana dilansir Football-Espana, Selasa (11/6/2013). "Mereka duduk di meja yang sama untuk makan, dan jika mereka memiliki perbedaan maka tidak mengherankan hal seperti itu terjadi di setiap ruang ganti," lanjutnya.
 
"Tidak ada satu pemikiran dalam segala hal. Ada 23 pemain yang memiliki pendapat mereka sendiri. Hubungan mereka tidak mempengaruhi kesehatan dan eksistensi skuad. Ketika mereka berada di klub, itu bukan urusan saya," tandasnya.
 
Arbeloa berkomentar baru-baru ini bahwa pemain Real Madrid harus bertanggung jawab atas perginya pelatih Jose Mourinho dari klub. Pernyataan itu diasumsikan bahwa Arbeloa menyudutkan Iker Casillas yang diketahui tidak akur dengan pelatih asal Portugal itu.
 
(win)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/11/51/820436/del-bosque-casillas-arbeloa-masih-akur
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger