Der Kaizer Beberkan 2 Kunci Sukses Munich

MUNICH – Bayern Munich memastikan diri meraih treble musim ini, Bundesliga, Liga Champions, dan DFB Pokal. Bek legendaris Munich, Franz Beckenbauer menilai bahwa sukses Die Roten kali ini tak lepas dari peran sang Direktur Olahraga, Matthias Sammer.
 
"Tanpa mengurangi rasa hormat kepada yang lain, Sammer memiliki pengaruh paling besar dalam sukses musim ini. Dia datang saat klub tengah berada di bawah. Saya harus katakan dari awal, komitmen terbaik dalam beberapa musim terakhir datang dari Matthias Sammer," tutur Beckenbauer, seperti dilansir Goal, Senin (3/6/2013).
 
"Dia mengangkat tim ini lagi, tentunya berkolaborasi dengan Jupp Heynckes dan para pemain. Sammer juga memiliki peran sangat besar dalam memastikan Bayern (Munich) berada di posisi yang mereka inginkan," lanjut Der Kaizer.
 
Beckenbauer juga memuji sang juru taktik, Heynckes. Kegagalan musim lalu tampaknya benar-benar menjadi pelajaran bagi Heynckes menapaki musim ini. Seperti diketahui bahwa musim lalu Raksasa Bavaria hanya mampu menjadi runner up di tiga kompetisi berbeda.
 
"Jupp Heynckes dulu adalah seorang pemain kelas dunia, dan kini menjadi pelatih hebat. Para pemain juga mengetahui hal itu dan itulah alasan mengapa para pemain menghormatinya. Mereka tidak ingin mengecewakannya, para pemain ingin memberikan yang terbaik di akhir pertandingannya," tutup Beckenbauer.
 
(rin)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/03/48/816843/der-kaizer-beberkan-2-kunci-sukses-munich
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger