Diam-Diam, Barca Kepincut Pesona Lewandowski

BARCELONA – Kampiun La Liga musim lalu, Barcelona dikabarkan turut dalam persaingan memperebutkan ujung tombak Borussia Dortmund, Robert Lewandowski pada jendela transfer musim panas ini, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (14/6/2013).
 
Seperti diketahui bahwa pemain yang berhasil mengantar Dortmund ke final Liga Champions untuk yang pertama kalinya sejak 16 tahun terakhir itu berharap untuk meninggalkan Jerman. Namun, langkah Lewandowski tampaknya akan dihalangi rival abadi klubnya, Bayern Munich.
 
Ya, raja Eropa itu memang berniat meminang pemain internasional Polandia itu. Sebelumnya, The Bavarians telah berhasil melabuhkan rekan setim Lewandowski, Mario Gotze ke Allianz Arena.
 
Selain Munich, raksasa Premier League, Manchester United pun menempatkan nama pemain berusia 24 tahun itu dalam daftar pemain bidikan mereka, jelas ini bukan tugas mudah bagi Barca untuk meyakinkan Lewandowski hijrah ke Camp Nou.
 
Sebagai catatan bahwa kontrak Lewandowski akan berakhir pada musim panas mendatang. Sejak meninggalkan Lech Pozna? dan berlabuh di Signal Iduna Park dua musim lalu, Lewandowski berhasil mencetak 54 gol dalam 98 penampilan.
 
Gol yang mungkin takkan pernah terlupa para pecinta sepakbola dan akan tercatat dengan tinta emas adalah saat dirinya berhasil mencetak quattrick ke gawang Real Madrid pada semifinal Liga Champions 2012-13.
 
Follow @bola_okezone
(rin)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/14/46/821931/diam-diam-barca-kepincut-pesona-lewandowski
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger