Diam-Diam United Tawar Wonderkid Uruguay

MANCHESTER - Kampiun Premier League, Manchester United tampaknya telah bersiap menyiapkan generasi baru dengan memboyong pemain-pemain muda. United kabarnya tengah berupaya mendatangkan bintang belia asal Uruguay. Siapa dia?

Pemain muda yang dimaksud adalah Guilermo Varela, gelandang serang berusia 20 tahun yang saat ini tergabung di klub Uruguay, Penarol. Bahkan menurut wakil presiden Penarol, Edgard Welker, The Red Devils telah mengajukan dana sebesar 1,2 juta poundsterling untuk Varela.

Namun tawaran itu ditolak oleh pihak Penarol. Tetapi klub yang berada di Montevideo itu bersedia menerima tawaran United apabila klub asal Manchester itu mengajukan tawaran yang lebih tinggi.

"Itu adalah penawaran yang penting. Sangatlah rumit dan itu bukanlah hal yang mudah," ujar Welker seperti dilansir The Daily Express.

Varela sebenarnya saat ini telah berada di Old Trafford, tetapi dirinya hanya melakukan trial. Ketertarikan klub yang akan dinakhodai David Moyes pada musim depan itu kepada Varela bukanlah hal yang aneh. Karena Varela memang pemain yang diproyeksikan akan menjadi bintang Uruguay di masa depan.

Saat ini, pemain berpostur 171cm ini sedang bersiap untuk memimpin negaranya, Uruguay untuk tampil di ajang Piala Dunia U-20 di Turki. Sebelum Varela, United sempat dikabarkan mengincar pemain belia lainnya, yakni Juan Fernando Quintero, winger 20 tahun asal Kolombia. (acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/01/45/816020/diam-diam-united-tawar-wonderkid-uruguay
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger