Dibuang Milan, Ambrosini Tertarik ke Fiorentina

MILAN – Massimo Ambrosini mengungkapkan masa-masanya di AC Milan sebagai hal yang luar biasa. Meski kontraknya tak diperpanjang Rossoneri, Ambrosini tetap berterima kasih pada klub yang membesarkan namanya itu.
 
Setelah 18 tahun berseragam Milan, Ambrosini harus rela kontraknya yang habis Juni tahun ini tidak diperpanjang oleh klub. Dia mengaku tak ingin membuat situasi panas, dan hanya mau mengingat momen-momen indahnya bersama klub milik Silvio Berlusconi itu.
 
"Ini tidak mudah. Saya merasa emosional," ucap Ambrosini, sebagaimana dilansir Football-Italia, Sabtu (15/6/2013).
 
"Saya memutuskan untuk menunggu beberapa hari sebelum berbicara, karena saya tidak ingin mengatakan sesuatu dalam kondisi panas. Saat yang tidak akan meminta keadilan untuk saya yang telah 18 tahun di Rossonero," jelas pemain berusia 36 tahun ini.
 
"Saya berterima kasih kepada semua orang, dimulai dengan Presiden Silvio Berlusconi, Adriano Galliani dan Ariedo Braida. Luar biasa berada di sini, 18 tahun yang tidak pernah kulupakan," cetusnya.
 
"Saya akan senang diberitahu tentang keputusan mereka dengan cara yang berbeda, tapi saya di sini hanya untuk mengucapkan terima kasih," ungkapnya.
 
Gelandang gaek ini pun saat ini tengah mencari pelabuhan baru, dan beberapa klub mulai dikaitkan dengan Ambrosini. Fiorentina dan West Ham United disebut-sebut mengincar Ambrosini, dan sang pemain sendiri tak menutup kemungkinan dengan rumor-rumor itu.
 
"Fiorentina adalah klub besar, ditangani oleh pelatih yang hebat, dengan sebuah proyek yang serius dan menarik," terangnya. "Jika mereka segera datang untuk saya, tentu saya mendengarkan apa yang mereka tawarkan," tandasnya.
 
(win)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/15/47/822312/dibuang-milan-ambrosini-tertarik-ke-fiorentina
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger