Digebuk Brasil, Zaccheroni: Bukan Penampilan Terbaik Jepang

RIO DE JANEIRO - Pelatih Timnas jepang, Alberto Zaccheroni memberi komentar perihal kekalahan yang dialami timnya atas Brasil dalam partai pembuka Piala Konfederasi, dini hari tadi.

Pelatih berusia 60 tahun itu mengaku tidak terlalu kecewa, meski timnya dikalahkan dengan skor telak 3-0 oleh Brasil yang tampil di hadapan publiknya. Zaccheroni menilai, timnya kalah karena memang belum mencapai bentuk permainan terbaiknya.

"Kami tidak mampu menunjukkan kemampuan kami. Kami hanya menunjukkan sekitar 50% dari apa yang mampu kita lakukan. Brasil sangat cerdik dan bermain secara emosional di lapangan," ujar mantan pelatih AC Milan, Inter Milan dan Juventus itu.

Zac juga mengungkapkan bahwa timnya telah melupakan hasil melawan Tim Samba tersebut dan kini tengah fokus untuk pertandingan selanjutnya yaitu menghadapi negeri kelahirannya, Italia pada 20 Juni nanti.

"Kami harus berpikir tentang pertandingan berikutnya. Kita harus kembali dan bersiap untuk itu," tandas pelatih yang menakhodai Samurai Blue sejak Agustus 2010 itu.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan update seputar sepakbola (acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/16/51/822667/digebuk-brasil-zaccheroni-bukan-penampilan-terbaik-jepang
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger