Digoda Banyak Klub, Fabregas Pilih Setia Pada Barca

BARCELONA - Striker Barcelona, Cesc Fabregas, masuk dalam daftar pemain yang diburu oleh klub-klub besar pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, Fabregas lebih memilih setia pada klub asuhan Tito Vilanova tersebut.

Pada musim 2012-2013, Fabregas memang tak sering masuk dalam skuad utama El Barca. Kondisi tersebut menimbulkan spekulasi bahwa dirinya tak kerasan di Camp Nou dan bakal memilih hengkang demi mendapatkan tempat utama dalam sebuah tim.

Klub-klub besar pun dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa pemain timnas Spanyol ini, antara lain Manchester United dan Manchester City. Bahkan, Arsenal pun siap membawa kembali pemain andalannya tersebut ke Emirates Stadium.

Namun, Fabregas dengan tegas mengatakan bahwa dirinya akan tetap bertahan di Barca hingga beberapa musim ke depan. Pemain yang memiliki kontrak dengan Barca hingga  Juni 2016 ini mengaku bahagia bermain bersama Lionel Messi dkk.

"Tak ada yang perlu dikatakan (soal transfer tersebut). Saya sangat bahagia berada di Barcelona dan ingin bertahan untuk waktu yang cukup lama," tegas Fabregas kepada radio Catalonian.

Meski begitu, pernyataan Fabregas tersebut masih penuh akan tanda tanya. Pasalnya, entrenador Vilanova sendiri dikabarkan tak menjamin sang pemain bermain secara reguler, terlebih Barca saat ini memiliki bintang baru, Neymar da Silva.
(min)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/05/46/817577/digoda-banyak-klub-fabregas-pilih-setia-pada-barca
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger