Dihina Fans, Balotelli: Dukung Saja Negara Lain!

PRAHA – Mario Balotelli masih dihinggapi kemurkaan. Tidak hanya karena kartu merah yang diterimanya kemarin malam saat Italia melawat kontra Rep. Ceska, tapi juga lantaran perlakuan media dan terutama fans yang menghinanya habis-habisan.
 
Pada laga kualifikasi Piala Dunia Grup B Sabtu dini hari lalu, attaccante bengal itu lagi-lagi mengoleksi selembar kartu merah. Usai diusir, Balotelli sempat mengekspresikan kemarahannya dengan memukul dan menendang dinding lorong ruang ganti.
 
Balotelli beralasan, kartu kuning kedua yang berbuah kartu merah dari saku wasit tidaklah layak didapatnya. Super Mario pun coba membela diri dengan mengarahkan publik melihat lagi rekaman video saat terjadi kontak dengan pemain Ceska, Gebre Theodor Selassie.
 
"Apakah itu layak berbuah kartu merah? Ada bisa lihat lagi rekaman pertandingan dan baru mengatakannya kepada saya," ketus Balotelli, sebagaimana dinukil Football-Italia, Minggu (9/6/2013).
 
Lalu menengok laman akun twitternya, Balotelli pun mendapati dirinya menerima sejumlah hinaan dan celaan. Hatinya pun kian panas saat melihat berbagai kata-kata tak mengenakkan di akunnya, @FinallyMario.
 
"Tulislah apa yang Anda inginkan, tapi di Piala Konfederasi nanti, Anda bisa mendukung negara lain saja. Saya mengatakan ini dari HATI yang paling dalam. Juga, silahjkan lihat lagi rekaman pertandingannya dengan seksama, SEMUANYA!," kicau Balotelli.
(raw)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/08/51/819170/dihina-fans-balotelli-dukung-saja-negara-lain
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger