Dikritik, Joe Hart Masa Bodoh

BIRMINGHAM – Belum mampu menang di tiga laga terakhir, Timnas Inggris menuai banyak kritikan. Salah satu orang yang justru mengkritiknya adalah eks punggawa Three Lions era 80-an, Gary Lineker.
 
'Sentilan' pedas diutarakannya melalui jejaring sosial twitter. Dia menyebut, hasil imbang di tiga laga terakhir (melawan Montenegro, Irlandia, dan Brasil) seperti membawa Inggris kembali ke jaman kegelapan.
 
Namun, kiper Inggris, Joe Hart mengaku tidak mempedulikan kritikan apapun yang diarahkan kepada timnya.
 
"Mereka bisa men-tweet apapun yang mereka mau dari sofa mereka, tapi kami di sini yang menjalani pertandingan. Ini adalah kerja keras dan kami menikmatinya. Tidak seorang pun di skuad yang tertarik untuk menanggapinya," ujar Hart, seperti dikutip Daily Mail, Selasa (4/6/2013).
 
"Pemain Inggris berjuang sampai akhir dan tidak pernah menyerah, terutama untuk semua fans yang datang ke Brasil. Kami mendapat hasil dan saya akan senang untuk kembali tahun depan, tetapi itu adalah jalan panjang dan sulit di depan," terusnya.
 
Joe Hart dkk terakhir merasakan kemenangan dalam laga internasionalnya saat membantai San Marino dengan skor 8-0. setelah itu mereka hanya mampu bermain imbang (Montenegro 1-1, Irlandia 1-1, Brasil 2-2).
 
 
Follow twitter kami untuk info sepakbola terlengkap
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/04/51/817225/dikritik-joe-hart-masa-bodoh
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger