Dipilih Jadi Kapten, Jagielka Girang

LIVERPOOL - Bek Everton, Phil Jagielka mengatakan bahwa hal biasa kalau para pemain bertanya-tanya tentang kapasitas pelatih baru di tim. Bersama Roberto Martinez, pelatih yang didatangkan dari Wigan, Jagielka pun mengaku awalnya ia tak yakin apakah akan mendapat kepercayaan menempati tim utama atau tidak.
 
Namun, seketika rasa penasarannya itu hilang, saat Jagielka ditunjuk sebagai kapten The Toffees dalam mengarungi musim 2013/14 mendatang. Mantan pemain Sheffield United itu mengaku senang kepercayaan yang diberikan David Moyes pada musim 2012/13 lalu (menjadikannya kapten kedua setelah Phil Neville) tetap diberikan padanya.
 
"Tentu saja, awalnya akan ada keraguan dari para pemain. Anda tak pernah tahu apakah Anda merupakan tipe pemain yang disukai pelatih baru, tapi kemudian dia menyebut nama saya sebagai kapten saat berbicara kepada media. Itu adalah sesuatu yang menyenangkan," ujar Jagielka, seperti dilansir Tribalfootball, Jumat (7/6/2013).
 
"Kami belum tahu bagaimana dia akan bekerja, tapi itu adalah bagian dari menjadi pesepakbola. Para pelatih, sama seperti pemain, datang dan pergi dan perubahan (selalu terjadi) di tengah perjalanan," sambung pemain berusia 30 tahun tersebut.
 
Kemudian, Jagielka pun berharap klub mendatangkan beberapa pemain lagi demi menambah kekuatan tim. "Kami memiliki skuad yang hebat dan saya yakin satu atau dua pemain akan bergabung dengan kami sebelum musim dimulai. Jadi semuanya tergantung kami bagaimana pelatih akan melakukan start bagus," tutup pengoleksi 18 caps bersama Everton tersebut.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola (dit)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/07/45/818564/dipilih-jadi-kapten-jagielka-girang
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger