Ditaksir United & Chelsea, Wonderkid Vitesse Santai

PETACH TIKVA – Gelandang muda Marco van Ginkel tengah menjadi incaran dua tim besar Premier League, Manchester United dan Chelsea. Namun, pemain yang memperkuat Vitesse ini menanggapinya dengan santai.
 
Diberitakan pada Mei sebelumnya, Van Ginkel kemungkinan akan menjadi pembelian pertama Jose Mourinho di Stamford Bridge musim panas ini. Sempat muncul kabar pihak Vitesse dengan juara Europa League itu sudah menemukan kata sepakat.
 
Perjalanan Van Ginkel di kompetisi Euro U-21 harus berakhir, ketika langkah Belanda dihentikan oleh Italia pada babak semifinal. Namun, gelandang Timnas Belanda itu mengatakan dia akan memikirkan masa depannya setelah liburan nanti.
 
"Masa depan saya? Sekarang saya akan liburan dulu dan saya akan konsentrasi untuk itu. Setelah liburan saya, mungkin kami akan mempertimbangkannya," ucap Van Ginkel, kepada Sky Sports News.
 
Ketika mendengar kabar mengenai ketartarikan David Moyes, pelatih anyar United, gelandang 20 tahun itu juga tidak banyak bicara. "Manchester United, saya tidak tahu. Saya masih punya kontrak dua tahun di Vitesse. Ini adalah sebuah klub yang sedang berkembang, jadi saya sangat senang di sana," tambahnya.
 
Van Ginkel tampil sebanyak 41 kali di semua kompetisi untuk Vitesse musim lalu dan mencetak 12 gol. Selain itu, Van Ginkel juga menyumbangkan 12 assist untuk tim yang bermarkas di Arnhem itu.
(hmr)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/17/45/822840/ditaksir-united-chelsea-wonderkid-vitesse-santai
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger