Ditanya Soal Masa Depan, Nani Masih Galau

MANCHESTER – Kehilangan tempat di skuad utama Manchester United akibat penampilannya yang 'angin-anginan', membuat nama winger Setan Merah, Luis Nani menjadi kandidat kuat sebagai pemain yang akan dilego di lantai bursa musim panas mendatang.
 
Pos sayap kiri yang biasa menjadi langganannya kini lebih sering ditempati oleh pemain lain seperti Ashley Young, Shinji Kagawa, dan Danny Welbeck. Namun kabar akan dilepasnya pemain asal Portugal ini belum 100 persen terjadi, karena sang pemain yang bersangkutan pun belum bisa mengambil keputusan.
 
Klub-klub besar seperti Galatasaray, AS Monaco, dan Juventus telah tertarik untuk membajak sang pemain dari Old Trafford.
 
"Masa depan saya? belum ada yang pasti. Tapi saya tenang menghadapi ini semua. Sata sadar semua keputusan berada di tangan saya," kata Nani, seperti dikutip Sky Sport, Senin (17/6/2013).

"Saya tidak mengatakan bahwa saya tidak akan bertahan di Manchester United. Tapi satu hal yang pasti, saya akan memutuskan semua yang terbaik bagi karier saya," imbuhnya.
 
Pemain bernama lengkap Luis Carlos Almeida da Cunha ini ternyata juga ditaksir oleh klub asal negaranya, Portugal seperti Benfica dan Porto. Namun sepertinya dia belum tertarik untuk bermain di liga kampung halamannya sendiri.
 
"Saya memiliki rasa hormat untuk klub Portugis, terutama Sporting Lisbon dan juga Benfica dan Porto, tapi saya tidak berpikir ke sana karena saya pikir tingkat saya saat ini berbeda," tegasnya.
 
 
Follow ofisial twitter kami @bola_okezone
(acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/17/45/822841/ditanya-soal-masa-depan-nani-masih-galau
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger