Duo Brasil Siap Jadi Jembatan bagi Neymar

BARCELONA - Talenta asal Brasil, Neymar akan menjadi salah satu kekuatan Barcelona pada musim 2013/14 mendatang. Untuk mendukung proses adaptasi di klub, dua pemain Brasil di Barca, Adriano Correia dan Dani Alves pun siap membantu.
 
Bahkan, Adriano mengatakan kalau dia dan Alves memang sudah sejak lama memberi informasi tentang Barca kepada Neymar. Dan, setelah Neymar akhirnya telah resmi menjadi bagian dari tim, Adriano pun siap membantu pemain yang didatangkan dari Santos tersebut.
 
"(Presiden Sandro) Rosell telah meminta kami untuk membantu Neymar, dan (tentu) kami akan melakukannya. Kapanpun kami berbicara dengan Neymar, sejak tahun lalu, kami telah mengatakan (segala hal tentang Barca), kami bicara tentang klub, kota, dan sepakbola di sini," ujar Adriano, seperti dilansir Football-Espana, Selasa (6/4/2013).
 
"Dengan rasa hormat kepada klub-klub lain, (menurut saya) dia telah membuat keputusan tepat (bergabung dengan Barca). Peran saya dan Dani akan sangat penting baginya untuk merasa berada di rumah sendiri," sambung pemain berusia 28 tahun itu.
 
Terakhir, Adriano pun mengatakan siap menjadi penghubung antara Neymar dan para pemain lain agar lancarnya komunikasi yang terjalin."Saya tahu bagaimana pentingnya ada pemain Brasil lain untuk membantu adaptasi. Kami akan menjadi jembatan di antara dirinya dan para pemain lain," tutupnya.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola (dit)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/04/46/816986/duo-brasil-siap-jadi-jembatan-bagi-neymar
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger