Duo Catania Menuju Inter

MILAN – Direktur Teknik Inter Milan, Marco Branca, mengungkapkan bahwa klubnya tengah tertarik mendatangkan dua pemain Catania, Alejandro Gomez dan Pablo Barrientos.
 
Branca mengakui Gomez dan Barrientos merupakan pemain yang sudah diamati Nerazzurri, dan kemungkinan keduanya bisa cocok dengan skema permainan pelatih anyar Inter, Walter Mazzarri.
 
"Gomez dan Barrientos tentu dua pemain yang luar biasa, dan mereka tentu sudah diamati," kata Branca, seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Senin (10/6/2013).
 
"Kami berbicara dengan direktur Catania, dan Anda akan segera tahu sesuatu. Jika terjadi sesuatu maka akan terjadi dalam tujuh atau sepuluh hari ke depan," cetusnya.
 
"Tapi apa yang saya ingin menggarisbawahi adalah saat ini hubungan Inter dan Catania sangat baik. Itu adalah hal yang paling penting," tandasnya.
 
Barrientos adalah gelandang asal Argentina berusia 28 tahun yang mencetak lima gol dalam 31 pertandingan di Serie A selama musim 2012-2013. Sementara itu, Gomez merupakan striker berusia 25 tahun yang juga diinginkan oleh Atletico Madrid setelah menjaringkan delapan gol dari 36 pertandingan.
 
Inter diyakini sedang membangun kembali kekuatan pada musim panas ini dengan memboyong beberapa pemain baru. Terlebih, mereka juga kini ditangani bos baru, Walter Mazzarri yang menggantikan posisi Andrea Stramaccioni setelah Nerazzurri hanya finis di peringkat kesembilan Serie A.
 
(win)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/10/47/819828/duo-catania-menuju-inter
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger