"Era Baru Tak Akan Ubah Tradisi Juara United"

MANCHESTER – Premier League musim 2013/2014 akan menjadi era baru bagi sang juara, Manchester United karena musim depan menjadi musim pertama The Red Devils melaju di bawah kendali pelatih anyar, David Moyes.
 
Tentu banyak spekulasi terkait mampukah Moyes meneruskan tradisi juara yang 26 tahun ditanamkan Sir Alex Ferguson. Akan tetapi, situasi ini sama sekali tidak melunturkan keyakinan dari sang striker, Robin van Persie.
 
RvP memang cuma satu musim merasakan polesan Ferguson, dan dia mengaku sangat siap menatap era baru Setan Merah dengan pemikiran positif dan yakin tradisi juara yang selama ini dipegang United tidak akan terpengaruh dengan pergantian pelatih.
 
"Ini (musim depan) akan menjadi era baru dan saya melihat ke depan untuk itu. Ini adalah bagian dari pekerjaan kami sebagai pemain. Kami harus berada dalam situasi baru. kita sangat menikmati pencapaian tahun ini. Kemudian kami mulai berpikir tentang musim depan dan, tentu saja, kami siap," kata RvP, seperti dikutip Sky Sport, Selasa (4/6/2013).

"Kami memiliki pelatih baru, dan juga pemain baru, Wilfried Zaha. Meskipun akan ada pemain yang akan pergi, tapi saya tidak tahu. Ini merupakan tantangan dan setiap orang tahu bagaimana standar kita. Kami ingin memenangkan liga lagi. Mudah-mudahan, kami mampu menambah satu atau dua trofi lagi," tegasnya.
 
Lebih jauh, striker asal Belanda ini juga menyatakan kekagumannya kepada Sir Alex yang dinilai perannya sangat besar dalam perubahan kariernya.
 
"Hal ini (dilatih Ferguson) hanya satu tahun tetapi sudah setahun dampak yang luar biasa dan sangat berarti. Saya bangga bisa bekerja dengan dia. Saya selalu berpikir dia adalah pemenang," kata Robin.
 
 
Follow twitter kami untuk info sepakbola terlengkap
(acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/04/45/817353/era-baru-tak-akan-ubah-tradisi-juara-united
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger