Essien: Lucu, Bagaimana Orang-Orang Memandang Mou

LONDON - Gelandang Chelsea, Michael Essien akan kembali bekerja sama dengan pelatihnya saat dipinjamkan ke Real Madrid, Jose Mourinho. Essien pun berkomentar kalau Mou merupakan sosok pelatih yang menyenangkan, bersahabat, dan dekat dengan para pemainnya.
 
Mou, yang pada musim terakhirnya tak memberi gelar apa pun, sepakat dengan Los Merengues untuk tak meneruskan kontraknya. Akhirnya, pelatih berjuluk The Special One tersebut bergabung dengan klub yang pernah dibawanya sukses, Chelsea.
 
"Dia pria yang menyenangkan. Saat Anda bekerja bersama dan dekat dengannya, Anda akan mengerti sosok seperti apa dia. Dia memberi segalanya dan sangat bersahabat. Lucu bagaimana (cara) orang-orang memandangnya ketika interview, padahal dia menyenangkan," ujar Essien, seperti dilansir Goal, Selasa (11/6/2013).
 
"Saya pikir, dia memiliki hal-hal yang tak ada pada kebanyakan pelatih. Dia sangat dekat dengan para pemainnya, selalu berbicara dengan pemain dan mencoba mengeluarkan (potensi) terbaik dari pemain tersebut," sambung pemain asal Ghana berusia 30 tahun itu.
 
Essien juga mengatakan kalau Mou selalu tahu akan kondisi para pemain yang dilatihnya. "Dia tahu saat Anda tak dalam kondisi bagus lalu memberitahukannya, jadi Anda akan lebih baik pada laga berikutnya. Dan anda harus tetap berusaha," pungkas pemain yang juga pernah memperkuat Bastia dan Lyon tersebut.
 
Ayo follow @bola_okezone untuk mendapat informasi update tentang sepakbola!
(dit)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/11/45/819993/essien-lucu-bagaimana-orang-orang-memandang-mou
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger