Falcao: Atletico Berikan Momen Terindah

MADRID - Petualangan Radamel Falcao bersama Atletico Madrid akhirnya selesai sudah pada musim ini. Falcao mengaku sangat bahagia bisa berkostum Atletico dalam perjalanan kariernya sebagai sepakbola.

Kemenangan 3-1 Atletico atas Real Zaragoza, Minggu (2/6/2013), menjadi laga terakhir di musim ini sekaligus laga terakhir yang dibela oleh Falcao. Ya, pemain asal Kolombia ini telah memilih pergi ke klub kaya baru asal Prancis, AS Monaco.

Performa Falcao selama dua musim terakhir ini memang cukup apik dengan torehan 70 gol dari 90 laga yang sudah dilakoninya. Dirinya pun sukses membawa Atletico meraih Europa League, Piala Super Eropa, dan Copa del Rey.

Hal tersebut yang membuat Monaco berani menebusnya dengan harga selangit dan kontrak lima musim. Gaji yang bakal diterimanya per musim pun cukup fantastis, yaitu 14 juta euro atau setara dengan 177 miliar rupiah.

Atas semuanya itu, Falcao mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang ada di Atletico. Dirinya pun takkan pernah melupakan momen-momen terindahnya bersama skuad asuhan Diego Simeone.

"Terima kasih untuk Miguel Angel Gil, Enrique Cerezom, untuk (Diego) Cholo Simeone, staf pelatih, dan semua orang yang bekerja di klub, serta seluruh rekan satu tim," kata Falcao seperti dilansir Football Espana.

"Sepanjang karier saya di Atletico, musim ini merupakan yang terbaik dalam karier saya dengan beberapa momen yang takkan pernah saya lupakan. Saya sangat senang memenangi trofi-trofi tersebut dan bisa mempertahankan seragam ini di setiap pertandingan," sambungnya. (min)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/02/46/816317/falcao-atletico-berikan-momen-terindah
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger