Falcao Ingin Bawa Monaco ke Level Tertinggi

PARIS - Pemain anyar AS Monaco, Radamel Falcao, langsung mengumbar janji pada timnya tersebut. Pemain asal Kolombia tersebut ingin membawa Monaco ke level tertinggi, khususnya di Eropa.

Klub kaya baru asal Prancis ini memang tengah membangun skuad terbaiknya dengan sokongan dana yang melimpah. Beberapa pemain kenamaan pun berhasil didapatkannya, salah satunya adalah Falcao dari Atletico Madrid.

Pemain berjuluk El Tigre ini sendiri mengaku senang bisa menjadi bagian alam proyek Monaco dan ingin membawa tim barunya ini kembali ke masa jayanya seperti dulu. Ya, Monaco memang terakhir kali mengikuti Liga Champions pada 2004 lalu.

"Saya sangat senang akan kepercayaan yang diberikan Monaco pada saya. Ini adalah proyek yang cukup menarik dari Monaco. Kami semua di sini ingin membantu Monaco agar kembali ke papan atas Eropa," ujar Falcao seperti dilansir AFP.

"Kondisi di Monaco sungguh positif. Tak hanya dari sisi sepak bola, tapi juga seluruh personel," sambung pemain yang didatangkan oleh Monaco dengan biaya transfer sebesar 45 juta euro ini.
(min)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/08/50/818965/falcao-ingin-bawa-monaco-ke-level-tertinggi
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger