Falcao Minta Monaco Boyong Pemain Bintang Lagi

MONACO – Striker anyar Monaco, Radamel Falcao, mengatakan bahwa dirinya mengharapkan klub barunya itu memiliki nama yang lebih besar dengan meraih prestasi baik di kompetisi domestik maupun Eropa.
 
Falcao juga senang tentang masa depan jangka panjangnya bersama klub, dan berharap bisa bermain bersama pemain-pemain bintang lainnya untuk mempersembahkan trofi bagi Les Rouge et Blanc (julukan Monaco).
 
"Proyek di Monaco adalah satu proyek jangka panjang," kata Falcao, seperti diwartakan Antena3, Sabtu (15/6/2013).
 
"Kami ingin bermain di level tinggi sepakbola Eropa, dan saya berharap bahwa pemain top lainnya tiba di klub ini dalam beberapa pekan mendatang," ungkap pemain internasional Kolombia ini.
 
Falcao merasa dia akan memainkan peran kunci untuk meningkatkan prestasi klub, tetapi pemain yang diboyong dari Atletico Madrid ini menyadari Monaco butuh pemain-pemain hebat lainnya untuk membuat sejarah hebat bersama-sama.
 
"Saya akan menjadi pemain kunci dalam tim, tetapi mereka pasti bukan tim yang memiliki sejarah di Eropa, tapi dengan pemain-pemain lain kami akan berusaha memnuhi tujuan itu," tutupnya.
 
Falcao diboyong ke Stade Louis II dari Atletico dengan biaya transfer mencapai 47 juta euro. Pemain berusia 27 tahun ini menyusul James Rodriguez dan Joao Moutinho yang beberapa hari lebih dulu bergabung dengan Monaco.
 
(win)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/15/50/822329/falcao-minta-monaco-boyong-pemain-bintang-lagi
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger