"Fellaini dan Baines Akan Tinggalkan Everton"

LIVERPOOL – Lantai bursa transfer pemain Premier League kian panas, tak hanya didominasi klub-klub papan atas, klub papan tengah seperti Everton pun seolah tak mau ketinggalan meramaikan momen jual-beli pemain musim panas mendatang.
 
Berbicara tentang klub asal kota pelabuhan ini, tentu dua nama bintang mereka, Marouane Fellaini dan Leighton Baines menjadi sosok yang banyak diminati klub baik dari sesama klub Premier League ataupun luar Inggris.
 
Namun klub yang belakangan ini gencar dihubungkan dengan dua bintang ini adalah Manchester United. Isu ini merebak pasca hengkangnya mantan pelatih mereka, David Moyes ke Old Trafford menggantikan peran Sir Alex Ferguson.
 
Sosok Baines dianggap pantas untuk menjadi pelapis bek kiri United saat ini, Patrice Evra dengan kesamaan tipikal antara keduanya. Sedangkan Fellaini sangat ideal menggantikan sosok Paul Scholes sebagai playmaker.
 
Menanggapi situasi ini, mantan pemain The Toffees era 80-90an, Kevin Ratcliffepun urun suara. Sang legenda yakin kedua pemain ini akan hengkang pada musim panas mendatang.
 
"Saya tidak berbicara tentang Marouane Fellaini dan Leighton Baines ingin tetap bertahan di Everton. Tapi saya pikir jika tawaran besar datang untuk mereka maka pasti mereka akan pergi," katanya, dikutip caughtoffside, Selasa (18/6/2013).
 
Hal ini dikatakan Ratcliffe dalam aspek di mana keadaan finansial yang saat ini bisa dikatakan memang membutuhkan suntikan dana. Dan dia menyarankan untuk melepas dua bintangnya ini saat ada tawaran yang dirasa pantas.
 
 
Follow ofisial twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/18/45/823477/fellaini-dan-baines-akan-tinggalkan-everton
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger