Fokus Benahi Fisik-Mental dalam Padatnya Jadwal

MAKASSAR - Padatnya jadwal pertandingan di akhir putaran pertama kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013-14 membuat PSM Makassar membenahi kondisi fisik dan meningkatkan stamina.
 
Pasukan Ramang, yang baru saja ditinggal pelatih Petar Segrt, akan kembali berlatih Rabu (19/06/2013) pukul 16.00 WITA, di Lapangan Karebosi, Makassar, setelah kembali dari Surabaya dan Bontang melakoni pertandingan.
 
"Jadwal di akhir putaran pertama kompetisi ini cukup padat. Kedua asisten pelatih PSM (Imran Amrullah dan Ansar Abdullah) terus membenahi tim dan meningkatkan stamina serta fisik pemain," ucap Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, kepada Okezone, Rabu (19/6/2013).
 
Dijadwalkan, pada 22 Juni mendatang PSM akan menjamu Persija Jakarta. Dirangkaikan pada 26 Juni meladeni Persijap Jepara. Kedua pertandingan menurut rencana akan digelar di Stadion Mattoanging, Makassar.
 
Wina menjelaskan, kendati baru saja ditinggal pelatih Petar Segrt, PSM akan berusaha untuk bangkit dan mengembalikan mental serta semangat juang demi nama besar tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur.
 
"Pastinya dalam empat pertandingan home di akhir putaran pertama kompetisi IPL ini kami akan berusaha melakukan yang terbaik, sehingga memperoleh hasil yang maksimal. Dukungan seluruh pihak khususnya masyarakat Makassar dan seluruh suporter sangat kami butuhkan saat ini," imbau Wina.
 
Wina berharap suporter dan fans dapat menjadikan Stadion Mattoanging berwarna merah sesuai warna kostum utama PSM. Dukungan penonton secara langsung di semua pertandingan home PSM diyakini dapat mengembalikan angka-angka yang hilang dalam laga di luar kandang.

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/19/51/824026/fokus-benahi-fisik-mental-dalam-padatnya-jadwal
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger