Fowler: Liverpool Harus Jaga Suarez

LIVERPOOL – Legenda Liverpool Robbie Fowler mengungkapkan bahwa The Reds harus berjuang untuk mempertahankan striker Luis Suarez. Hal itu tidak terlepas dari penampilan Suarez sepanjang musim lalu.
 
Meski acap kali melakukan hal-hal yang kontroversial, striker asal Uruguay itu memang menjelma menjadi pemain andalan Liverpool. Kehadirannya juga tidak bisa dipungkiri bisa merubah permainan Steven Gerrard cs.
 
Namun, belakangan ini Suarez merasa media-media di Inggris terlalu memojokkan dirinya. Sehingga, Suarez sempat mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Anfield.
 
"Dia (Suarez) berada pada rekor yang tidak bisa membantu dirinya sendiri. Benar, kami harus kritis terhadap beberapa hal yang dia lakukan, tapi mari kita lihat dari sisi sepakbolanya," ujar Fowler seperti dilansir Goal, Senin (10/6/2013).
 
"Saya tidak menjadi bias ketika saya mengatakan bahwa dia (Suarez) adalah pemain terbaik Premier League musim lalu," lanjut Fowler.
 
Suarez sendiri memang dikatikan dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Tidak hanya Madrid, Bayern Munich juga dikabarkan siap memboyong Suarez.
 
"Anda bisa mengerti mengapa dia (Suarez) dihubungkan dengan banyak pihak di seluruh dunia, karena dia adalah pemain kelas dunia," tutup Fowler.

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/10/45/819400/fowler-liverpool-harus-jaga-suarez
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger