Galatasaray Banderol Sneijder 15 Juta Euro

ISTANBUL – Belum genap setahun merasakan servis Wesley Sneijder, kini Galatasaray sudah menyatakan niatnya untuk menjual pemain asal Belanda tersebut. Hal ini diungkapkan pemilik klub, Unal Aysal.
 
Sebenarnya kontrak Sneijder di klub raksasa Turki tersebut masih menyisakan 2,5 tahun lagi. Akan tetapi menurut sang pemilik, bila ada klub yang menawar dengan harga yang cocok, maka dengan senang hati pihak klub akan melepasnya.
 
"Saya sudah mendengar banyak rumor tentang (Wesley) Sneijder. Tapi hingga saat ini belum ada tawaran untuknya," ujar Aysal, sebagaimana diberitakan ESPN, Selasa (11/6/2013).
 
"Tapi bila ada tawaran yang masuk menyentuh angka 15 juta euro, baru kami akan menjualnya," kata sang pemilik.
 
Rumor bakal hengkangnya Sneijder kali ini menyusul kabar yang menyebutkan bahwa klub-klub Premier League seperti Chelsea dan Tottenham Hotspur memiliki ketertarikan untuk membawanya keluar dari Istanbul.
 
Bahkan, sewaktu dia belum memutuskan ke Galatasaray, namanya santer dikaitkan dengan klub raksasa Premier League, Manchester United.
 
Di Galatasaray, Sneijder menerima bayaran 2 juta euro sejak tanda tangan kontrak hingga musim 2012/2013 berakhir. Bayarannya meningkat menjadi 3,2 juta euro pertahun mulai musim depan hingga musim panas 2016.
 
Apakah ada klub yang akan menebus Sneijder dar Galatasaray? Menarik untuk diikuti
 
 
Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/11/51/820353/galatasaray-banderol-sneijder-15-juta-euro
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger