Galliani: Milan Tak Pagari El Shaarawy

MILAN - Tak terhitung berapa kali pihak AC Milan menegaskan kalau pemain muda andalannya, Stephan El Shaarawy tak akan dijual ke klub lain. Namun, saking banyaknya tawaran datang, Rossoneri pun mulai melunak dan membuka peluang bagi klub-klub yang ingin meminang penyerang berusia 20 tahun itu.
 
Adalah wakil presiden Rossoneri, Adriano Galliani yang mengatakan hal tersebut. Menurutnya, El Shaarawy, yang pada musim 2012/13 lalu mencetak 19 gol bagi Milan di seluruh kompetisi, bisa saja dijual ke klub lain, karena tak ada yang tak mungkin di bursa transfer.
 
"El Shaarawy merupakan pemain Milan yang paling banyak di-request. Dia bisa saja dijual, karena segalanya bisa terjadi di bursa transfer," ujar Galliani kepada Sky Italia, seperti dilansir Goal, Rabu (12/6/2013).
 
Galliani juga mengomentari kabar yang menyebutkan bahwa Milan sedang memburu penyerang Manchester City asal Argentina, Carlos Tevez, untuk menambah daya dobrak tim dalam mengarungi musim 2013/14 mendatang. "Tak ada negosiasi dengan Tevez," ujar pria berkepala plontos berusia 68 tahun tersebut.
 
Selain itu, tangan kanan presiden Milan, Silvio Berlusconi tersebut juga mengatakan kalau gelandang Kevin-Prince Boateng masih kerasan di San Siro. "Boateng tak minta dijual," pungkas pria yang dikenal andal dalam bernegosiasi tersebut.

Ayo follow @bola_okezone untuk mendapat informasi update tentang sepakbola! (dit)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/12/47/820584/galliani-milan-tak-pagari-el-shaarawy
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger