Galliani Ngebet Datangkan Diamanti

MILAN – Usaha AC Milan untuk merekrut pemain-pemain baru memang terus mendapat dukungan dari wakil Presiden klub, Adriano Galliani. Ya, orang nomor dua di Milan memang selalu mendukung usaha klub untuk mendatangkan pemain-pemain nomor wahid ke San Siro.
 
Teranyar, Galliani mengungkapkan ketertarikan terhadap gelandang Bologna, Alessandro Diamanti. Pemain internasional Italia itu memang diplot untuk menjadi penyeimbang di lini tengah.
 
I Rossoneri juga menginginkan perubahan dalam skema formasi yang biasa digunakan. Seperti diketahui, Milan lebih sering menggunakan formasi 4-3-3. Hal itu ingin coba diganti dengan kembali memakai pola 4-3-1-2 dan untuk memuluskan formasi itu memang membutuhkan seorang penyerang lubang yang mumpuni.
 
"Kami mencari trequartista, bahkan kami sudah memiliki Kevin Prince Boateng dan Riccardo Saponara," ujar Galliani, seperti dikutip Football-Italia, Jumat (7/6/2013).
 
Diamanti sendiri yang tampil mengesankan bersama Bologna akan segera memutuskan masa depannya. Selain Milan, Inter dan Juventus juga berhasrat untuk memiliki pemain 30 tahun itu.

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone

 
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/07/47/818410/galliani-ngebet-datangkan-diamanti
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger