Giroud: Jangan Pandang Sebelah Mata Arsenal

LONDON – Striker Arsenal, Olivier Giroud memperingatkan para pesaing klubnya, untuk mewaspadai sepak terjang The Gunners musim depan. Pemain internasional Prancis itu menambahkan bahwa Arsenal layak menjadi calon juara, musim 2013-2014.
 
Arsenal harus puas kembali menahan dahaga gelar mereka untuk yang kesekian kalinya usai finis di posisi empat klasemen Premier League. Sementara di pentas Liga Champions, mimpi pasukan Arsene Wenger itu dipupuskan oleh tim asal Bundesliga yang merupakan raja Eropa musim ini, Bayern Munich di babak perdelapan final.
 
Kendati demikian, mantan pemain Montpellier itu tetap optimistis menapaki kompetisi musim depan. Giroud pun menargetkan hasil sempurna pada awal kompetisi musim depan.
 
"Apabila kami melakukan start lebih baik dari musim lalu, saya yakin kami dapat bersaing memperebutkan gelar musim depan, karena kami kian padu sebagai sebuah tim," kata Giroud, seperti dilansir Tribalfootball, Kamis (13/6/2013).
 
"Kami juga harus meningkatkan kualitas individu kami musim ini, khususnya para pendatang baru seperti Santi (Cazorla), Lukas (Podolski), dan saya sendiri," lanjutnya.
 
(rin)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/13/45/821344/giroud-jangan-pandang-sebelah-mata-arsenal
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger