Gullit: Belanda Kesulitan Adaptasi Cuaca

JAKARTA - Legenda Timnas Belanda, Ruud Gullit, mengatakan pasukan Oranye akan mengalami kesulitan dalam beradaptasi dengan cuaca di Indonesia yang sangat panas.
 
Dalam sesi coaching clinic Kamis (6/6/2013) pagi, turut dihadiri oleh legenda AC Milan, Ruud Gullit. Dia turut memberikan ilmu kepada peserta coaching clinic. Saat ditemui seusai CC, dia menuturkan rasa optimisnya bahwa Belanda akan mampu memenangkan laga melawan merah putih besok.
 
"Kami yakin bisa menang. Tapi saya rasa tidak akan mudah," kata Gullit saat menggelar coaching clinic di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Kamis (6/6/2013).
 
Hal tersebut dikarenakan faktor cuaca Indonesia yang kurang bersahabat untuk orang Belanda, dan diyakini Gullit, waktu adaptasi selama di Jakarta tidaklah cukup. "Cuaca disini panas. Kami tidak terbiasa," kata dia.
 
Selain itu, dia meyakini para pemain Indonesia akan berjuang mati-matian untuk memberikan perlawanan terbaik. Apalagi ini adalah pertemuan pertama kedua tim dalam sejarah."Dan akan semakin menarik karena ada sisi historis antara Belanda dan Indonesia," tandas Gullit.
(hmr)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/06/51/818207/gullit-belanda-kesulitan-adaptasi-cuaca
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger