Hart Sanjung Penampilan "The Ox"

RIO DE JANEIRO - Sempat tertinggal 0-1, Inggris mampu menahan imbang Brasil 2-2 pada laga persahabatan yang berlangsung di Rio Janeiro dini hari tadi. Kiper The Three Lions, Joe Hart memuji peran yang ditunjukkan oleh Alex Oxlade-Chamberlain yang masuk pada babak kedua dan mencetak gol penyama kedudukan.
 
Sebelum terciptanya gol Oxlade-Chamberlain, Inggris memang kerap berada dalam tekanan Brasil, yang mendapat dukungan penuh dari penonton yang memadati Stadion Jornalista Mario Filho. Namun, setelah gol tersebut, The Three Lions tampil lebih baik, bahkan mampu berbalik unggul lewat gol Wayne Rooney, meskipun akhirnya gawang Hart kembali bobol oleh Paulinho.
 
"Dia (Oxlade-Chamberlain) merobek (gawang Brasil) beberapa saat setelah masuk ke lapangan. Anda melihat semua pemain Brasil dan banyak orang yang fokus pada mereka, tapi kemudian 'the Ox', 19 tahun, datang dan membuat kami kembali ke (trek) seharusnya. Anda tak bisa meminta lebih banyak lagi," ujar Hart, seperti dilansir Goal, Senin (3/6/2013).
 
Hart, yang pada babak pertama bermain cemerlang dengan menggagalkan sejumlah peluang yang dimiliki Selecao, juga mengatakan bahwa pada laga tersebut, para penggawa Inggris memang ingin tampil lepas. Pasalnya, laga persahabatan tersebut merupakan yang terakhir sebelum memasuki masa liburan setelah menjalani musim 2012/13 yang melelahkan.  
 
"Itu bukanlah tentang bagaimana kami ingin bermain pada babak pertama. Kami bisa merintih semau kami tentang panasnya tensi setelah musim yang panjang. Ini adalah pertandingan terakhir kami (sebelum liburan) dan mereka datang untuk bermain bagus. Seperti apa yang dilakukan 'the Ox', Jack (Rodwell) juga bermain bagus," tutupnya.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola (dit)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/03/51/816437/hart-sanjung-penampilan-the-ox
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger