Hazard Merasa Terindimidasi Mourinho

LONDON – Gelandang serba bisa Chelsea Eden Hazard baru-baru ini mengeluarkan komentar yang cukup mengejutkan. Ya, Hazard merasa terindimidasi dengan kehadiran Jose Mourinho.
 
Alasan Hazard merasa terindimadasi adalah karena reputasi besar Mourinho. Apalagi, ini kali pertama Hazard akan dilatih oleh pelatih berjuluk The Special One itu.
 
"Jose Mourinho adalah seseorang yang istimewa dan itu menyenangkan untuk memiliki dia (Mou) sebagai pelatih," ujar Hazard seperti dilansir Sportsmole, Jumat (7/6/2013).
 
"Para pemain yang lain sudah tahu bagaimana Mourinho karena mereka memiliki waktu yang lama di Chelsea. Tapi, semua pemain mengatakan kepada saya bahwa kedatangan Mou akan menjadi hal yang baik bagi saya".
 
"Mungkin di sesi latihan pertama saya akan sedikit terintimidasi. Setelah itu semua, itulah Jose Mourinho. Tapi dia juga seorang pria, dengan dua lengan dan dua kaki dan sebagainya. Pada akhirnya, saya akan menjalani hubungan yang normal dengan dia (Mourinho), seperti apa yang saya miliki dengan pelatih sebelumnya," tutup Hazard.
 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/07/45/818436/hazard-merasa-terindimidasi-mourinho
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger