Heitinga & Ferdinand Komentari Permainan Skuad Garuda

JAKARTA – Salah satu punggawa tim nasional Belanda yang paling rajin nge-tweet, John Heitinga mengaku terkesan dengan laga persahabatan melawan Indonesia Jumat malam, di Stadion Utama Gelora Bung Karno.
 
Terlihat pada postingannya usai melakukan laga persahabatan yang berakhir 3-0 untuk kemenangan De Oranje itu, pemain berdarah Indonesia ini bahkan ingin sekali mengulang laga tersebut dan dia akan selalu mengingatnya.
 
"Ini adalah pengalaman hebat, suasana yang fantastis. #Indonesia terima kasih atas sambutan! Saya akan selalu ingat," kicau twitter Heitinga, di akun resminya, @Johnheitinga, Jumat (8/6/2013).
 
Laga persahabatan antara Indonesia vs Belanda ini memang disiarkan di 12 negara di dunia. Tentu siaran itu mengundang salah satu pemain Manchester United, Rio Ferdinand, yang beberapa musim ini memang aktif mengomentari seputar Indonesia.
 
"Indonesia have surprised Holland and me with their 1st half (Indonesia telah mengejutkan Belanda dan saya di babak pertama)," kicau Ferdinand di akun resmi twitter-nya.
 
Memang permainan Indonesia sempat menyulitkan runner up Piala Dunia 2010 lalu pada babak pertama. Namun akhirnya, di babak kedua gawang Indonesia yang dikawal Kurnia Meiga, jebol tiga gol lewat dua gol Siem de Jong dan Arjen Robben.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/08/51/818976/heitinga-ferdinand-komentari-permainan-skuad-garuda
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger