Holtby Puas dengan Separuh Musimnya di Spurs

LONDON - Gelandang Tottenham Hotspur, Lewis Holtby mengaku puas dengan separuh musim pertamanya di White Hart Lane. Meskipun belum bisa menembus skuad utama Lilywhites, pemain serba bisa itu mendapat banyak pengalaman berharga.
 
Didatangkan dari Schalke 04 pada bursa transfer musim dingin lalu, Holtby memang tak langsung menjadi kepercayaan pelatih Andre Villas-Boas (AVB). Total, pemain berpaspor Jerman tersebut bermain sebanyak 17 kali di seluruh kompetisi yang diikuti Lilywhites, di mana 10 di antaranya ia mulai dari bangku cadangan.
 
"Segala yang sebelumnya saya harapkan telah terwujud. Saya sangat menikmati paruh kedua musim di sini (bersama Tottenham Hotspur)," ujar Holtby, seperti dilansir situs resmi klub, Senin (3/6/2013).
 
"Waktu terus berjalan. Ini merupakan hal yang sulit untuk dipercaya, atmosfer di (White Hart) Lane fantastis dan itu merupakan pengalaman berharga bagi saya," sambung pengoleksi 3 caps bersama Timnas Jerman, yang pernah dipinjamkan ke Bochum dan Mainz 05 tersebut.
 
Holtby juga mengatakan kalau ia senang bisa bermain bersama nama-nama hebat yang ada di Spurs. Meskipun Lilywhites akhirnya gagal meraih tiket Liga Champions musim 2013/14 mendatang, pemain binaan Alemannia Aachen tersebut yakin timnya sudah bermain optimal dan menunjukkan performa mengesankan.   
 
"Saya sangat menikmati bermain dengan para pemain lainnya. Banyak (pemain) berkualitas di sini, dan ada pertarungan untuk memperbutkan tempat (utama) karena semuanya kompetitif. Saya benar-benar menikmat bermain sepakbola bersama mereka. Kami telah menjalani musim yang hebat dan akan terus berkembang," tutupnya.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola (dit)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/03/45/816420/holtby-puas-dengan-separuh-musimnya-di-spurs
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger