Hulk Masuk Daftar Belanja Madrid

MADRID – Jawara La Liga musim lalu, Real Madrid kabarnya memasukkan nama Givanildo Vieira de Souza atau yang akrab disapa Hulk dalam daftar belanja mereka musim panas ini, seperti dilansir AS, Jumat (14/6/2013).
 
Dengan kekuatan finansial yang dimiliki Madrid bukan tak mungkin klub ibu kota itu akan melabuhkan striker milik Zenit St. Petersburg itu. Hulk didatangkan Zenit dari Porto FC dengan banderol senilai 60 juta euro atau sekira Rp792 miliar.
 
Sayangnya, Hulk gagal menjawab ekspektasi klub. Pemain asal Brasil itu juga tampak kesulitan beradaptasi pada musim perdananya. Sebagai catatan, dalam 30 laga, pemain kelahiran Campina Grande 26 tahun silam itu hanya mampu mencetak tujuh gol dalam18 pertandingan.
 
Hulk rumornya akan diproyeksikan sebagai pengganti Gonzalo Higuain yang kabarnya akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini. Namun, asa Madrid mendapatkan Hulk akan menemui hambatan mengingat Chelsea juga memiliki minat serupa. Bahkan The Blues telah menyiapkan mahar senilai 35 juta pounds.
 
 
Follow @bola_okezone
(rin)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/14/51/822233/hulk-masuk-daftar-belanja-madrid
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger